3 Cara Memantapkan Hati Untuk Menikah

Menikah adalah hal yang di inginkan bahkan diimpikan oleh semua orang, namun sayangnya masih ada beberapa orang yang merasa bingung dan belum yakin dengan pasangan mereka. Cara memantapkan hati untuk menikah pun bisa anda pelajari, contohnya dengan mengenali ia lebih dalam dan juga mengenal orang tuanya.

Nah jika anda ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana tips memantapkan hati ini, berikut akan penulis jelaskan apa dan bagaimana saja supaya hati anda tenang dan yakin untuk menikah. Tenang saja, ini tidak akan sesulit yang anda bayangkan ! Hal yang tentunya harus anda lakukan adalah mengetahui beberapa informasi yang tentunya anda perlukan sebelum memantapkan hati anda untuk ke jenjang yang lebih serius atau ke jenjang pernikahan.

Memantapkan Hati Untuk Menikah

Memantapkan Hati Untuk Menikah

Ini Dia 3 Cara Memantapkan Hati Untuk Menikah

  1. Minta Pendapat Orang Tua

Salah satu cara memantapkan hati untuk menikah adalah dengan meminta pendapat orang tua, orang tua harus mengenal dan mengetahui siapa pasangan anda. Untuk itulah, anda harus bertanya pada orang tua bagaimana jika anda ingin menikah. Hal tersebut sangat membantu anda mempersiapkan lebih matang untuk berjalan ke jenjang pernikahan yang akan anda lakukan dengan pasangan anda.

Apabila orang tua anda setuju, maka ini berarti mereka memberikan sinyal yang baik dan merestui hubungan anda dan si dia. Jika sudah seperti ini, maka sudah pasti rasa bimbang ini pun akan hilang, dan akan digantikan dengan rasa kebahagiaan. Hal utama lainnya tentunya adalah restu orang tua yang sangat kita nantikan dan juga akan memberikan kita kehidupan yang semakin baik dengan doa orang tua kita akan mempermudah jalan serta urusan kita.

  1. Mintalah Petunjuk Pada Nya

Berikutnya adalah dengan meminta petunjuk pada Tuhan, jika hati anda masih merasa bimbang dengan pasangan maka bisa berdoa pada Tuhan dan meminta jalan keluar atas masalah ini. Berdoa lah dengan sungguh sungguh, sehingga Ia pun akan mengabulkan permintaan anda. Bagi seorang muslim, anda bisa berdoa di setiap harinya setelah anda selesai sholat dengan meminta petunjuk kepada yang maha kuasa agar mendapatkan hidayah dan juga petunjuk.

Tuhan adalah tempat mengadu yang terbaik, meskipun kita tidak bisa melihatnya secara langsung tapi Ia akan memberikan kekuatan yang luar biasa pada setiap umatnya. Oleh karena itu, jangan pernah lupakan Tuhan kapan dan dalam keadaan apapun anda. Jadi, pastinya akan tidak ragu untuk selalu berdoa disetiap langkah anda meskipun anda kini sedang mengalami masa – masa sulit.

Jika anda merasa kurang yakin dengan pasangan, maka anda pun bisa memutuskan hubungan sebelum ke pernikahan. Namun jika ia adalah terbaik dan anda sangat yakin, maka anda pun bisa melanjutkan ke pernikahan. Karena pernikahan bukan hal yang biasa namun menyangkut semua aspek kehidupan baik sebelum maupun sesudah pernikahan nantinya jika anda telah berkeluarga.

Cara Memantapkan Hati Untuk Menikah

Cara Memantapkan Hati Untuk Menikah

  1. Ketahui Sifat Dan Sikapnya

Cara memantapkan hati untuk menikah yang ketiga adalah dengan mengetahui sifat dan sikap si calon pasangan, selama anda menjalani hubungan dengannya anda pasti tau kekurangan dan juga kelebihannya. Oleh karena itulah, dari sini anda pun bisa menilai apakah ia cocok untuk dijadikan pasangan hidup atau tidak. Salah satu poin penting sebelum anda melanjutkan ke jenjang yang lebih serius agar nanti setelah menikah anda tidak menyesal dan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sikap mungkin saja bisa di ubah setelah menikah, namun sifat seperti keras kepala dan egois sudah pasti sulit untuk di atasi meskipun sudah menikah. Oleh karena itulah, anda harus meyakinkan hati anda bahwa ia adalah yang terakhir dan terbaik dari semua yang pernah menjadi pasangan anda sebelumnya. Pasangan yang baik adalah pasangan yang mampu menerima semua kekurangan kita dan juga kelebihan kita, kita dapat menutupi kekurangan pasangan kita begitu juga sebaliknya.

Memiliki tekat yang kuat untuk menuju ke jenjang pernikahan adalah hal mutlak yang harus anda miliki. Bagi anda yang telah memiliki umur ideal yakni 24 hingga 29 tahun adalah waktu yang tepat untuk anda menuju jenjang pernikahan dengan pasangan anda. Fikirkan baik – baik sebelum anda memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara anda di pelaminan agak kelak anda hidup damai sakinah mawada warohmah.

Nah itulah tadi 3 cara memantapkan hati untuk menikah, semoga saja artikel ini bsia bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel tersebut jika bermanfaat untuk anda agar semakin banyak teman anda yang melihat serta membaca ulasan tersebut. Terima kasih atas waktunya ya.

3 Cara Memantapkan Hati Untuk Menikah | lakilaki asli | 4.5
/* */
Orgy
Anal
Threesome
Anal
Blowjob
Anal
Creampie
Blowjob
Threesome
Orgy
Threesome